Minggu, 16 September 2012

Operasi! :(

Tepat pada hari kamis, aku datang kerumah sakit untuk periksa sakit perut. di rumah sakit haji sama kaka dan ayah. disana aku menunggu dokter selama 4 jam,karena dokter sedang ada operasi.
setelah dokter itu datang, aku langsung menceritakan keluhan sakit perut ku. Dokter mengatakan bahwa aku harus segera melaksanakan operasi, aku mengiyakan saran dokter itu. pada malam hari aku ke rumah sakit untuk melaksanakan rawat inap,tepat jam 10 malam. aku hanya tidur-tiduran di kamar dan menonton tv,tidask ada rasa cemas sedikitpun yang ada. yang aku pikirkan hanya ingin cepat sembuh.Besok paginya tepat jam 8 pagi, seorang perawat ke kamarku dengan membawa kursi roda siap untuk melaksanakan operasi. aku duduk di kursi roda itu sambil melamum membayangkan apa yang akan terjadi nanti, aku hanya bisa berdoa.
di ruang oprasi, aku di pakaikan berbagai peralatan yang asing bagiku, karena ini merupakan oprasi pertama dan terakir ku. aku berdoa dan memejamkan mataku, obat bius telah menyapuku dalam mimpi. setelah aku bangun dari tidurku, kondisi ku sangat lemas dan semua peralatan oprasi masih menempel pada tubuhku.
setelah aku dipindahkan ke kamarku, keluarga dan saudara menemaniku. dan setelah pobat bius itu habis, aku terus menangis tersedu-sedu menahan perihnya luka di perutku.
tetapi, teman-teman dan keluarga menghiburku, ada sedikit rasa senang karena mereka menyemangatiku.
tepat pada hari minggu aku pulang dari rumah sakit. aku baru boleh sekolah hari jumat karena kamis aku baru bisa check-up. huuuu sedihnya ga bisa sekolah! maka dari itu jagalah kesehatan kalian dengan baik! salam. yusnina kahitna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar